Layanan Perpustakaan Politeknik LPP Selama Masa Covid 19

Pengumuman

Rom.U.M

19/08/2020

Pandemi Covid 19 mengakibatkan perubahan layanan pada banyak sektor termasuk di perguruan tinggi, perubahan  untuk bisa menghambat penyebaran virus tersebut dengan cara menerapkan sosial distancing dan selalu menggunakan masker & handsanitizer saat bersosialisasi.  Politeknik LPP menerapkan pembelajaran daring untuk bisa menerapkan sosial distancing secara maksimal dan otomatis semua unit layanan di politeknik LPP juga menggunakan pelayanan secara online.

Perpustakaan Politeknik LPP mensiasati perubahan layanan tersebut menjadi :

  1. Pemustaka dapat mengakses koleksi E-book bahan bacaan melalui aplikasi perpustakaan digital politeknik LPP,  I-Pusnas  dari PERPUSNAS, dan I-Tani dari kementerian Pertanian. Untuk Koleksi TA dan PKL bisa mengakses di SETIADI.

  2. Semua Koleksi Cetak Saat ini hanya bisa diakses dengan peminjaman secara contactless tanpa baca ditempat, layanan peminjaman buku cetak sementara hanya diberikan pada mahasiswa akhir dan Mahasiswa  yg berdomisili di jogja. Adapun Prosedur peminjaman koleksi cetak disaat corona dapat dilihat di  link disini

  3. Layanan Bebas Pustaka dan pengumpulan TA dan PKL dilakukan secara online melalui beberapa Prosedur  yang bisa dilihat di menu web ini. Pengumpulan TA dan PKL tahun ini hanya menerima Softfile saja

  4. Buku yang telah di pinjam selama masa covid 19 bisa di perpanjang seterusnya tanpa dikenakan denda atau jika ingin dikembalikan secara jarak jauh bisa menggunakan pengiriman JNT/JNE.

  5. Pengumuman resmi perubahan layanan atau kebijakan akan diumumkan pada website ini dan group Perpustakaan.

© 2023 by HEAD OF THE CLASS. Proudly created with Wix.com

  • w-facebook
  • Twitter Clean